Aug 18, 2018

Bikin Kaos Custom Di papaNanda


Bagi kalian yang suka banget ngoleksi kaos gitu pas banget deh kalau buka website www.papananda.com, kenapaa?? Karena disini kamu bisa bikin kaos custom loh. Yups, desain nya custom alias bebas sesuai yang kamu mau. Selain itu disini juga tersedia berbagai size. Kalau pengen bikin kaos kembaran untuk satu keluarga atau satu komunitas bisaaa banget, bikin kaos satuan juga bisa kok jadi ngga usah khawatir ^^

Ini dia nih contoh desain kaos custom by papaNanda ...


Desain Kaos Custom by papaNanda
Desain Kaos Custom by papaNanda

Bikin Kaos Custom di papaNanda
Bikin Kaos Custom di papaNanda

So, kamu tunggu apa lagi nih? Dari harga terjangkau, ready berbagai ukuran, desain custom, daaan nggak ada minimal order alias kamu bisa bikin satuan maupun grosir. Kuy di order sekarang ...

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added




Aug 10, 2018

Kaos Anak Custom by papaNanda


Sebagai orangtua, kalo lihat anaknya pakai kaos kembar gitu lucu yaah. Unyuu banget gitu dilihatnya. Nah, terkadang kalau kita lihat di toko-toko baju kita suka bingung cari yang satu desain tapi untuk berbeda ukuran gitu, seringnya ngga ada yang beda ukuran entah karena yang ukuran satunya habis lah atau gimana-gimana gitu kan syediiih ya jadinya ....

Tapiii, kalau kamu sudah buka website www.papananda.com itu adalah solusi yang baguuus. Kenapa gituu?? Karena disini kamu bisa pesan kaos custom dan ready berbagai size loh. Harga juga terjangkau dan bahan kaos nya pakai Katun combed loh, jadi nyaman banget dipake nya.

Ini dia nih contoh-contoh kaos custom yang dipake anak-anak :

Kaos Custom Anak-Anak

Kaos Kembar Anak-Anak

Kaos Untuk Anak

Tuuuh lucu banget kan? Unyu deh kalau dipake anak-anak. Yuk buruan order


Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added




Aug 3, 2018

Alasan Kamu Harus Order Kaos di papaNanda


Tentunya bagi kamu-kamu yang sayang banget sama keluarga pasti pernah terlintas "Ahh pengen banget keluar jalan-jalan satu keluarga pake kaos atau baju samaan alias kembar gitu. Tapi adek masih kecil, mana ada baju kembar kalo adek masih kecil banget baru 1/2 tahun gini".

Sekarang kamu bisa stop buat khawatirin ukuran seperti itu tadi. Karena di www.papananda.com kamu bisa bikin kaos keluarga dengan berbagai size yang tersedia loh ^^

Yups! Itulah salah satu alasan kenapa kamu harus order kaos di papaNanda. Lengkapnya kita simak dibawah ini ya untuk beberapa alasan kenapa kamu harus banget order kaos nya di papaNanda :

1. UNGGUL DALAM DESAIN GRAFIS
    Desain grafis pada setiap kaos yang sudah terjual disini sangatlah tajam
    dan bagus loh. Dengan kata lain bisa dibilang desain grafis nya
    berkualitas HD. Ini dia contoh desain yang sudah tercetak dalam sebuah
    kaos keluarga.


Desain Kaos Piknik Ndak Edan
    Walaupun hanya tulisan dan garis begitu tapi tulisan yang tercetak
    sangat jelas tanpa cacat kan? So, bisa dipastikan desain grafisnya
    oke banget ^^

2. BAHAN KAOS : KATUN COMBED
    Bahan kaos yang digunakan oleh papaNanda adalah katun combed,
    dimana bahan ini sangat soft/lembut sehingga cocok dipakai baik untuk
    anak-anak maupun dewasa. Ini contoh keluarga yang menggunakan
    kaos papaNanda dengan nyaman dan bahagia waktu mereka
    liburan bersama. Jadi terlihat lebih kompak kan ^^

Kaos Keluarga by papaNanda

3. HARGA TERJANGKAU
    Yups! Di papaNanda kamu bisa dapatkan kaos untuk satu keluarga kamu
    dengan harga murah. Apalagi desainnya bisa custom juga
    kualitasnya HD ya kaaan, daan yang lebih penting tersedia berbagai
    ukuran tanpa bikin kamu bingung atau khawatir lagi soal size. Kuy lah
    segera di order ^^


Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added



Bikin Kaos Custom Photoable di papaNanda


Di postingan sebelumnya kita sudah membahas terkait membuat kaos kembar untuk anak-anak. Daan sekarang di postingan kali ini saya pengen bahas tentang bikin kaos custom photoable di papaNanda. Maksudnya photoable itu apa yaaa?? Jadi, tiap kamu para generasi muda pengen jalan-jalan keluar, tiap kali tempatnya bagus dan baru kamu kunjungi tentunya pengen dong abadiin moment tersebut terus upload deh di sosial media seperti instagram atau facebook ^^

Bener apa bener hayooo?? Nah disini, di www.papananda.com kamu bisa loh order kaos dengan desain bebas seperti yang kamu mau, biar ngga pake bingung pilih-pilih baju mana yang bagus buat di foto alias photoable.

Ini dia nih contoh kakak cantik yang udah pake kaos custom photoable nya papaNanda by Adaideaja

Kaos Custom Photoable

Kaos Custom Photoable by Adaideaja

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added



Jul 29, 2018

Kaos Kembar Untuk Anak by papaNanda


Hai hai haiii, buat kalian para orang tua di luaran sana yang pengen kasih hadiah buat sang anak kalau misal kalian punya anak 2 gitu pasti bingung beliin hadiahnya kan? Kenapa bingung? Kadang beliin yang 1 hadiah A eeeh yang satunya pengen juga, atau sebaliknya. Jadi sedih kan kalau lihat anak nangis gara-gara dibeliin hadiah yang beda atau ngga dibeliin hadiah juga.

Nah pas banget kalo kamu buka websitenya papaNanda (www.papananda.com), karena disini kamu bisa bikin kaos kembar untuk anak loooh. Ready berbagai size jadi ngga bakalan bingung-bingung lagi deh ^^

Ini dia contoh foto anak-anak yang sudah pakai kaos kembaran by papaNanda

Kaos Kembar by papaNanda

Kaos Kembar Untuk Anak

Lucuuu kan lihat anak-anak pakai kaos kembarnya papaNanda. Yuk buruan di order deh.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added



Jul 21, 2018

Bikin Kaos Rame-Rame Lebih Seru


Waktu ngumpul bareng komunitas, atau keluarga besar rasanya itu seneng dan seru banget yaaah. Apalagi misal ngomongin masa-masa jaman sekolah, jaman pas masih kecil dulu. Uuuuh, jadi kangen sama masa-masa itu dong ya hehe...

Nah contohnya aja orang-orang Jogja ini, yang tergabung dalam satu komunitas bernama NBC 17 sudah bikin kaos rame-rame loooh. Maksudnya gimana tuh? Jadiii mereka bikin kaos rame-rame dipake waktu kumpul komunitas, kan jadi lebih seru dan terlihat kompak tuh kalo pas kumpul.

Di papaNanda ini tersedia berbagai size kok, jadi ngga usah khawatir untuk size nya. Dan juga desain kaos nya bisa di custom sesuai permintaan kamu ^^

Ini diaa contoh foto NBC 17 waktu pake kaos komunitas mereka dan juga foto kaosnya yang dikemas dan ready untuk dikirim :

Bikin Kaos Rame-Rame (NBC 17)
Bikin Kaos Rame-Rame (NBC 17)

Kaos Untuk Rame-Rame (NBC 17)
Kaos Untuk Rame-Rame (NBC 17)

Kamu sama komunitas kamu juga mau dibikinin kaos seperti diatas? So, tunggu apalagi? Langsung cuuus order deh sist broo.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added



Jul 15, 2018

Bikin Kaos Custom Satuan Untuk Jalan-Jalan


Biasanya kalau di distro atau agen kaos yang udah gede gitu kalau mau bikin kaos custom kebanyakan harus grosir yah?? Nah di papaNanda kamu bisa bikin kaos custom satuan untuk kamu pake pas jalan-jalan atau kepentingan lainnya gaeeees.

Jadi buat apa kamu harus ragu? Mau lihat contoh-contoh desain bisa di website www.papananda.com atau instagram @adaideaja gaes. Nah sekarang yang mau kita tunjukin pas Mas Kuprit alias Mas Wahyu Liz Adaideaja lagi pakai kaos custom dari papaNanda untuk dia jalan-jalan di Taman Puri Maerakaca Taman Mini Jawa Tengah nih. Cekidoooot :

Bikin Kaos Custom Satuan Untuk Jalan-Jalan
Bikin Kaos Custom Satuan Untuk Jalan-Jalan

Bikin Kaos Custom Satuan
Bikin Kaos Custom Satuan

Kaos Custom Satuan Untuk Jalan-Jalan
Kaos Custom Satuan Untuk Jalan-Jalan

Pengen juga nih punya kaos custom kaya yang dipakai Mas Wahyu Liz? Atau pengen desain yang berbeda? Aaah bisa banget laaah, yuk buruan pesen ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added