Nov 11, 2018

Bikin Kaos Muliader Mulia Dermawan


Kamu suka ngadain acara amal atau suka berbagi gitu? Bahkan punya komunitas di kota kamu? Pas banget nih, kamu bisa bikin kaos muliader alias mulia dermawan di papaNanda by Adaideaja Corp ^^

Buka aja website www.papananda.com terus scroll deh contoh-contoh desain kaos custom disini. Dan ini dia kaos muliader nya untuk kamu-kamu yang suka berbagi dan punya komunitas bisa nih order kaos ini :


Kaos Muliader Mulia Dermawan

Kalo kamu mau bikin kaos dengan desain lain juga bisa kok. Dan disini ready berbagai size yah, jadi ngga perlu bingung lagi. Mana bisa bikin kaos satuan juga ga harus grosir ^^
Kuy deh buruan di order kaos nya gaes...

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added





Nov 4, 2018

Bikin Kaos Custom Lucu di papaNanda


Suka banget kan kalo lihat anak-anak pakai kaos dengan desain yang lucu-lucu gitu?? Iya dong, pastinya bikin mereka kelihatan tambah lucu dan unyu deh ^^

Naah, bagi kalian yang pengen bikin kaos custom lucu bisa nih di papaNanda by Adaideaja Corp. Langsung aja kunjungi websitenya (www.papananda.com) dan kamu bisa scroll semua postingan disini terus pilih deh desain mana yang kamu suka untuk anak kamu, ponakan kamu, atau adek kamu :)

Ini dia contoh desain kaos custom lucu by papaNanda :


Bikin Kaos Custom Lucu di papaNanda

Kaos Anak Custom by papaNanda

Lucu kan gaes? Mereka bakal kelihatan tambah unyu deh hehe. Yuk buruan di order kaos nya sekarang jugaa. Bisa bikin kaos satuan atau grosir kok, dan ready berbagai size yaa ...

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added




Oct 28, 2018

Bikin Kaos Anak Lucu papaNanda


Pengen bikin kaos anak lucu-lucu? Di papaNanda tempatnya ^^

Desain custom (bebas sesuai keinginan kamu) bisa pakai foto, kata-kata, atau hiasan-hiasan lainnya looh. Daaan ngga perlu khawatir untuk ukuran/size nya karena disini ready berbagai size.

Dan kalian ga perlu bingung disini bisa bikin kaos satuan apa enggak, karna disini bisaa kok dan mau grosir juga bisa hehe

Ini dia contoh desain nyaa :


Bikin Kaos Anak Lucu

Kaos Lucu Untuk Anak

Yuk buruan deh order kaos disini, ga bakalan nyesel kok ^^


Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added






Oct 21, 2018

Bikin Kaos Keluarga, Kaos Pasangan di papaNanda


Pengen terlihat kompak bareng pasangan atau keluarga kamu? Pas banget kalo kamu udah kepoin postingan di website www.papananda.com, karena disini spesialis untuk bikin kaos keluarga, bikin kaos pasangan/couple, bikin kaos satuan atau sekeluarga, bebas deh pokoknya . . .

Ready berbagai size pula disini, jadi kamu ga perlu bingung cari-cari ukuran gaes. Ini dia contoh-contohnya :


Bikin Kaos Keluarga

Bikin Kaos Pasangan

Bikin Kaos Sekeluarga

Yuk buruan order kaos di papaNanda ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added







Oct 14, 2018

Kaos Lucu Keluarga by papaNanda


Salah satu cara untuk menunjukkan kekompokan keluarga adalah dengan cara menggunakan kaos atau baju couple untuk sekeluarga. Nah biasanya yang dibingungin kalo cari kaosnya di toko-toko baju pasti ada beberapa hal yang bikin bingung. Seperti bingung soal size kaosnya, bingung soal konten desain kaos nya, dan lain-lain.

Sekarang, kamu kan udah buka website www.papananda.com nih, jadi kaos papaNanda by adaideaja corp ini bisa kamu jadikan tempat untuk bikin kaos untuk sekeluarga atau kaos satuan juga bisa dan tanpa perlu bingung soal desain dan ukuran. Karena disini ready kaos berbagai size, dan juga desainnya custom alias bebas seperti yang kamu mau..


Kaos Keluarga Lucu by papaNanda
Kaos Keluarga Lucu by papaNanda

Kaos Lucu Keluarga by papaNanda
Kaos Lucu Keluarga by papaNanda

Lucu kan desain kaosnya.. yuk buruan bikin kaos di papaNanda ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added







Oct 7, 2018

Kaos Couple Cute PapaNanda


Suka jalan-jalan bareng satu keluarga nih? Mau terlihat makin kompak? Dan menunjukkan rasa sayang ke pasangan atau ke anak-anak kalian? Pas banget kalau kamu udah buka website www.papananda.com , kenapaa??

Karena di papaNanda ini ada kaos couple cute loh hehe, jadi cocok dipakai kaos sekeluarga, atau kaos anak-anak aja hehe. Penasaran sama desain kaos nya? Yuk dilihaaat contoh desainnya...


Kaos Couple Cute by papaNanda

Kaos Couple papaNanda

Lucu kan desainnya ? Hehe ada kaos berbagai size loh, jadi ngga perlu khawatir kalau mau beli kaos untuk sekeluarga. So, tunggu apa lagi??

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added





Sep 23, 2018

Kaos Mas & Miss Indonesia by papaNanda


Punya anak cowo cewek nih? Atau pengen pakai kaos kembaran sekeluarga nih? Kayanya pas banget deh kalau kamu kunjungi website www.papananda.com karena di postingan kali ini bakal di share contoh desain baju/kaos couple nih yang cocok buat anak-anak juga kok. Karena desain nya lucu dan tersedia juga berbagai size.

Desainnya tentang Mas & Miss Indonesia nih, penasaran?? Yuk cekidot . . .


Kaos Miss Indonesia by papaNanda
Kaos Miss Indonesia by papaNanda

Kaos Mas Indonesia by papaNanda
Kaos Mas Indonesia by papaNanda

Buruan yuk beli kaos papaNanda sekarang jugaaa .. kamu juga bisa bikin kaos custom loh disini .. So, tunggu apa lagi? ^^

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi
Whatsapp : 0857-2830-9759
atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

Friends Added